Sadio Mane Pemain Terbaik Liverpool dalam 30 Tahun Terakhir

Football5star.com, Indonesia – Performa menawan Sadio Mane musim ini membuat ia disanjung legenda Liverpool, Jamie Carragaher. Mantan bek tengah itu bahkan tidak ragu menyebut Mane sebagai pemain terbaik The Reds dalam 30 tahun terakhir.

Musim ini Sadio Mane sudah melesakkan 21 gol di semua kompetisi. Untuk kompetisi Premier League ia sudah mencetak 18 gol, yang sekaligus menjadi torehan terbanyaknya selama berkarier di Inggris.

Capaian tersebut membuat Carragher menganggap Mane sebagai pemain penting The Reds musim ini. Ia juga berani bertaruh jika bomber asal Senegal itu punya peran lebih penting dibanding Mohamed Salah dan Virgil van Dijk.

Carragher, Puji, Rotasi, Klopp, Liverpool
independent.co.uk

“Saya penggemar berat Mane. Orang-orang berbicara tentang Juergen Klopp, Salah, dan Van Dijk. Sulit dipercaya. Mane adalah sosok yang membuat Liverpool kembali. Jika Anda berpikir, dia adalah pemain besar pertama yang didatangkan Klopp,” ujar Carragher kepada Daily Mail, Selasa (16/4/2019).

“Dia adalah pemain yang membuat tim masuk empat besar lagi. Setelah itu melaju ke final Liga Champions dan musim ini menjadi penantang gelar Premier League. Terkadang dia berada di bawah radar,” sambung pria yang kini menjadi pundit di Sky Sports tersebut.

Keberadaan pemain yang didatangkan dari Southampton tersebut bahkan membuat Carragher yakin klub besutan Juergen Klopp sukses meraih gelar  Liga Inggris untuk pertama kalinya.

“Liverpool akan meraih gelar liga dalam 30 tahun terakhir. Dan Sadio Mane menjadi pemain terbaik klub selama 30 tahun terakhir,” ungkap Carragher.

Comments
Loading...