Sadio Mane: Reaksi Liverpool di Villa Park Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Sadio Mane menilai bahwa reaksi yang ditunjukkan Liverpool di pertandingan melawan Aston Villa sempurna. Kendati demikian, ia tetap mengakui bahwa tim berjulukan The Reds tidak menampilkan performa terbaik di pertandingan itu.

Liverpool berhasil membawa pulang tiga poin saat menyambangi markas Aston Villa di Villa Park, Sabtu (2/11/2019). Mereka berhasil menuai kemenangan tipis 2-1 di laga itu.

Padahal, anak asuh Juergen Klopp sempat tampak akan mengalami kekalahan 0-1 melawan Villa. Namun, gol Andrew Robertson pada menit ke-87 dan Sadio Mane (90’+4) membalikkan keadaan.

Gol Firmino Disebut Dianulir Karena Offside dari Panjang Kuku di Jarinya
Gettyimages.com

“Pertandingan melawan Aston Villa menjadi sulit tetapi reaksi kami sempurna. Kami tidak menampilkan performa terbaik di babak pertama. Namun, kami terus tampil menekan sebagai sebuah tim dan mengupayakan segalanya,” kata Sadio Mane dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Hal itulah yang coba kami lakukan dan pada penghujung laga kami menciptakan beberapa peluang dan mencetak dua gol. Akan tetapi, jelas itu bukan penampilan terbaik kami meski layak meraih tiga poin,” ujarnya.

Liga Inggris musim ini sudah berjalan sejauh 11 pekan. Sejauh itu, Liverpool belum sekalipun tersentuh kekalahan. Dengan rincian 10 kali menang dan hanya sekali imbang.

Mereka pun semakin kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 31 poin. The Reds unggul 6 poin dari pesaing terdekat, yakni Manchester City.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More