Sadio Mane Tak Peduli Medali Juara Liga Inggris Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool selangkah lagi akan mengunci gelar Liga Inggris. Walau begitu Sadio Mane mengaku tidak peduli apakah timnya akan mendapat medali juara atau tidak.

Liverpool saat ini memimpin klasemen Liga Inggris. Mereka unggul 22 poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua. Kondisi tersebut membuat pengukuhan gelar The Reds tinggal menunggu waktu saja.

Peluang ini tentu sangat dinantikan Sadio Mane. Namun, ia mengaku tidak tahu apakah tim juara akan mendapat medali saat mereka mengangkat trofi nanti.

sadio mane-liverpool
@LFCphoto

“Saya mendengar kemarin jika kami memenangkan liga, kami akan mendapat medali. Saya tidak pernah tahu itu terjadi, tapi saya tidak peduli tentang medali,” kata Mane kepada BBC, Jumat (28/2/2020).

“Kami tahu Liga Inggris adalah liga terbaik di dunia dan setiap pertandingan Anda harus memberi 100 persen jika ingin menang. Itulah yang selalu kami coba dan saya pikir kami sudah bekerja dengan sangat baik,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain asal Senegal membenarkan bahwa target Liverpool musim ini adalah juara Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 30 tahun terakhir.

“Target kami sejak awal adalah menjuarai liga. Jika kami benar-benar memenangkannya, itu akan bagus untuk klub dan juga para penggemar,” tutup Sadio Mane.