Sadio Mane Tak Pedulikan Kontrak dan Gol yang Dianulir

Football5star.com, Indonesia –¬†Sadio Mane, penyerang sayap Liverpool, santai saja menghadapi negosiasi perpanjangan kontrak yang masih buntu. Dia menilai hal itu tak perlu didramatisasi. Dia juga tak ikut memikirkan hal tersebut yang bisa memengaruhi penampilannya di lapangan.

Negosiasi perpanjangan kontrak Sadio Mane tak berjalan lancar. Manajemen Liverpool sudah mengajukan penawaran awal jelang akhir musim lalu, tapi belum tercapai kesepakatan. Pemain asal Senegal itu pun masih tetap terikat kontrak lama hingga Juni 2021.

“Aku lebih fokus pada pertandingan-pertadingan. Hal-hal seperti kontrak kuserahkan kepada agenku,” ungkap Sadio Mane seperti dikutip Football5Star.com dari Liverpool Echo. “Aku bahagia dan berkonsentrasi untuk memberikan hal terbaik bagi teman-teman setim, manajerku, dan fans.”

Sadio Mane menceploskan bola ke gawang Arsenal yang lantas dianulir oleh wasit.
standard.co.uk

Sikap santai juga ditunjukkan mantan pemain Southampton tersebut soal golnya yang dianulir wasit saat Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Arsenal, akhir pekan lalu. Padahal, andai disahkan, gol itu akan membawa The Reds meraup poin penuh dan dia pun sejajar dengan Sergio Aguero, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Eden Hazard yang memimpin daftar top scorer Premier League.

“Aku belum melihatnya kembali dan jujur saja, aku bukanlah orang yang benar-benar tertarik oleh hal-hal seperti itu. Jika Anda ingat, ketika mencetak gol ke gawang West Ham pada awal musim, aku berada dalam posisi offside. Namun, gol itu disahkan. jadi, ketika kali ini aku tak offside tapi tak disahkan, aku harus menerimanya,” jelas Sadio Mane.

Pemain berumur 26 tahun itu pun dengan bijak memaklumi para pengadil di lapangan. “Para petugas itu juga manusia biasa dan kadang kala kita semua membuat kesalahan,” seloroh Sadio Mane lagi.

Comments
Loading...