Sadio Mane: Tak Pikirkan Chelsea, Liverpool Fokus Raih Kemenangan

Football5star, Indonesia – Liverpool memang sedang mengejar Chelsea. Tapi ketimbang berharap The Blues terpeleset, The Reds fokus menang saja.

Chelsea saat ini tengah dalam tren positif menyusul 12 kemenangan beruntun yang diraih di Premier League. Kemenangan ke-13 akan diincar saat mereka menjamu Stoke City malam ini.

Bukan pekerjaan sulit meraih tiga poin mengingat performa mereka tengah bagus-bagusnya. Unggul enam angka dan tujuh angka dari Liverpool serta Manchester City, Chelsea bisa menjauh karena kedua pesaingnya akan bertemu dinihari WIB nanti

Wajar saja ‘Si Biru’ kini jadi favorit kuat juara dan akan jadi pekerjaan sulit bagi rival-rivalnya untuk mengejar. Tapi, winger Liverpool Sadio Mane menegaskan timnya tidak memikirkan Chelsea sama sekali.

“Kami tidak memusingkan soal Chelsea atau siapapun, kami hanya berpikir soal penampilan kami saja dan hal-hal yang ingin kami capai,” ujar Mane kepada Times of India seperti dikutip Soccerway.

“Masih terlalu dini bicara soal apa yang terjadi di bulan Mei, tapi salah satu ambisi kami adalah melaju sejauh mungkin,” sambungnya.

“Kami punya tim hebat dengan kualitas luar biasa.”

Liverpool sendiri banyak mendapat pujian musim ini berkat penampilan impresifnya. Total sudah 45 gol dibuat pasukan Merseyside Merah itu, terbanyak di antara tim-tim lain.

“Benar-benar tim yang menyenangkan. Kami punya tim hebat musim ini dengan para pemaon hebat – dan para pemain muda juga meroket.”

“Aura positif di dalam tim dan kami ingin tampil baik serta membuat fans senang. Kami punya rekor bagus di Anfield dan akan melanjutkan itu saat menghadapi Manchester City,” tutup Mane yang musim panas lalu didatangkan dari Southampton.

Comments
Loading...