Sadio Mane Tersanjung Dikaitkan dengan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Sadio Mane tersanjung dengan rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid. Namun, ia menegaskan bahwa masih merasa nyaman bersama Liverpool dan tidak terburu-buru untuk hengkang.

Mane merupakan pemain yang direkrut Liverpool dari Southampton pada 2016. Ia pun tidak butuh waktu lama untuk bisa menjadi pemain penting dalam skuat tim berjulukan The Reds.

Pemain asal Senegal ini mampu mencetak 23 gol pada dua musim pertamanya bersama Liverpool. Musim ini, ia mampu menunjukkan peningkatan besar dengan menorehkan 22 gol di Premier League.

Jumlah tersebut bahkan membuatnya menjadi satu dari tiga pemain yang meraih perhargaan sepatu emas atau pencetak gol terbanyak. Mane sejajar dengan rekan setimnya, Mohamed Salah dan bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

sadio mane ingin jadi legenda di premier league
Dailymail.com

Penampilan impresifnya bersama Liverpool pun memunculkan spekulasi. Real Madrid disebut-sebut sebagai salah satu tim yang paling menginginkan tanda tangannya pada bursa transfer musim panas ini.

“Hal ini adalah bagian dari sepak bola, jadi kami harus terbiasa. Buat saya yang terpenting adalah tetap bersama Liverpool dan saya sangat senang di sini,” kata Mane seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Selalu menyenangkan ketika ada tim besar yang menginginkan Anda. Namun, jangan lupa kami juga mengalahkan tim-tim besar,” ucapnya.

Saat ini, Mane menjadi salah satu pemain yang paling diharapkan dapat bersinar di final Liga Champions. Ya, The Reds masih punya kans memenangi gelar bergengsi apabila sanggup mengalahkan Tottenham Hotspur di laga final Liga Champions.

“Saya tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan terbesar di level klub. Saya fokus untuk memenanginya,” ucapnya.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 1 Juni 2019. Berlaga di final Liga Champions merupakan kesempatan pertama Tottenham, sedangkan Liverpool adalah tim berstatus finalis musim lalu.

Comments
Loading...