Mane Tidak Terbebani Persaingan Dengan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, menepis anggapan timnya tertekan dengan persaingan memperebutkan trofi Liga Inggris. Menurut pemain asal Senegal tersebut, saat ini fokus timnya bukanlah gelar juara melainkan melewati laga demi laga dengan kemenangan.

Hingga memasuki pekan ke-27, Liverpool masih memimpin klasemen dengan 66 poin. Manchester City membuntuti di peringkat kedua dengan hanya terpaut satu angka. Terpeleset sedikit bisa berakibat fatal untuk kedua tim.

“Orang-orang ramai membirakana tekanan yang sedang kami alami. Padahal, sejujurnya saa sekali tidak ada tekanan yang kami rasakan di ruang ganti. Kami benar-benar fokus pada setiap pertandingan,” kata mantan pemain Southampton tersebut.

Liverpool masih tak terkalahkan di Anfield dalam 20 laga beruntun di kancah antarklub Eropa.
standard.co.uk

“Untuk meraih sesuatu yang istimewa, tentu dibutuhkan kerja keras dan konsistensi. Itulah yang akan kami lakukan dalam beberapa laga ke depan. Kami punya banyak laga penting, dan itu yang kami incar,” kata Mane menambahkan.

Mane mencetak 13 gol musim ini di semua ajang bersama Liverpool musim ini. Dia masih menjadi andalan di lini depan The Reds bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah untuk menjebol gawang lawan.

“Kami membuang beberapa poin pada sejumlah pertandingan. Contohnya ketika melawan West Ham dan Leicester, oleh karena itu kami harus bisa tampil maksimal melawan Watford pekan ini,” tutupnya.

Comments
Loading...