Sadis! Bos Brescia Mengaku Menyesal Datangkan Mario Balotelli

Football5star.com, Indonesia – Bos Brescia, Massimo Cellino, mengakui bahwa mendatangkan Mario Balotelli pada musim panas 2019 lalu merupakan sebuah kesalahan. Selain itu, Cellino juga mengatakan kalau Balotelli tak mendapatkan perlakuan yang sesuai dari pelatih Biancazurri.

Balotelli didatangkan Brescia pada musim panas 2019 dengan status free agent setelah kontraknya bersama Olympique Marseille usai. Bersama Biancazurri musim ini, Balotelli hanya mampu mencetak lima gol dari 19 laga.

“Mario Balotelli nampaknya sudah tak ingin bermain di Italia. Sinyal itu saya dapat dari perilakunya selama ini. Kami berdua sudah membuat kesalahan pada bursa transfer tahun lalu,” ungkap Massimo Cellino dikutip dari Football Italia.

Reuters

“Saya awalnya mengira Balotelli akan tampil dengan komitmen tinggi ketika merapat ke Brescia yang juga merupakan kampung halamannya. Di saat yang sama, saya juga merasa kalau Balotelli tak mendapatkan perlakuan sesuai dari pelatih,” sambung Cellino.

Lebih lanjut, Cellino juga memastikan bahwa Brescia akan melepas Balotelli andai tergedradasi ke Serie B musim depan. “Balotelli memiliki kontrak untuk bermain di Serie A.”

“Akan tetapi, dia tak memiliki kontrak untuk bermain di Serie B. Jadi, apabila kami terdegradasi musim ini, Balotelli takkan memiliki kontrak lagi bersama Brescia,” sambung Cellino.

Saat ini, Brescia masih terjebak di posisi buncit klasemen Liga Italia dengan koleksi 16 poin. Terpaut sembilan angka dari Genoa yang ada di zona aman.

Bresciamario balotelliMassimo Cellino