Saga Transfer De Ligt Akan Segera Berakhir, Ini Klub Tujuannya

Football5star.com, Indonesia – Direktur olahraga Ajax, Marc Overmars, menyatakan bahwa saga transfer Matthijs de Ligt akan segera berakhir. Ia juga mengindikasikan kemungkinan besar bek tangguh berusia 19 tahun itu akan ditransfer ke Italia.

Kepergian Matthijs de Ligt dari Ajax diyakini akan menjadi salah satu transfer terbesar musim panas ini. Mengingat kapten Ajax musim lalu itu diminati oleh sederet klub-klub terbesar Eropa.

De Ligt merupakan pemain yang sanggup tampil impresif bersama Ajax musim lalu. Berkat kontribusi besarnya, klub raksasa Belanda itu bisa memenangi dua gelar domestik dan melangkah hingga semifinal Liga Champions musim 2018-19.

Matthijs de Ligt dikabarkan kian dekat untuk merapat ke PSG.
lifeafterfootball.eu

Belakangan indikasi De Ligt pindah ke Juventus semakin kuat. Ia diyakini akan ditransfer dengan biaya sekitar 66 juta euro.

Bahkan, Minggu (14/7/2019), Ajax mengumumkan bahwa De Ligt tidak mengikuti persiapan pramusim di Austria. Kini, Marc Overmars menyatakan teka teki transfer De Ligt dalam waktu dekat akan tuntas. Bahkan, ia diyakini akan menjalani tes medis di Juventus, Selasa (16/7/2019).

“Akhir dari transfer Matthijs De Ligt sudah dekat. Kami sedang menunggu jaminan bank karena kami sangat ketat dengan hal ini. Semoga, segala sesuatunya akan mengalami kemajuan. Akan tetapi, saya pikir tidak ada kendala. Mereka adalah orang Italia,” ujar Overmars seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Comments
Loading...