SAH! Jadon Sancho Bertahan Bersama Borussia Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Borussia Dortmund, Michael Zorc, resmi menutup pintu Manchester United untuk mendaratkan Jadon Sancho tahun ini. Menurut Zorc, Sancho tetap akan bermain di Signal Iduna Park musim depan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Sancho memang santer diberitakan siap angkat koper ke Manchester United. Akan tetapi, wacana tersebut batal terlaksana karena The Red Devils tak bisa memehuni harga 120 juta Euro yang dipatok Der BVB.

“Tahun lalu, kami sudah menyesuaikan gaji Jadon Sancho sesuai dengan perkembangannya. Jadi, secara tak langsung kami sebenarnya sudah memperpanjang kontrak Sancho hingga 2023,” kata Michael Zorc di sesi jumpa pers pada Senin (10/8) malam WIB.

Jadon Sancho - Dortmund - Manchester United - @blackyellow - michael zorc
twitter.com/blackyellow

“Kami tetap memasukkan Sancho ke dalam rencana besar tim musim depan. Keputusan kami sudah final dan tak bisa diganggu gugat. Saya rasa, ini akan menjawab semua pertanyaan,” kata Zorc menambahkan.

Sementara itu, bek senior Dortmund, Mats Hummels, merasa sangat senang karena Sancho tak jadi hengkang ke Manchester United. Menurut Hummels, Sancho masih tetap menjadi pemain yang sangat penting untuk Der BVB.

“Sancho bisa membuat perbedaan besar di atas lapangan. Saya sangat senang karena dia memutuskan bertahan bersama kami musim depan,” ujar Hummels.

Dalam tiga musim terakhir, Sancho memang berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia sepak bola. Pemain 21 tahun itu berhasil mengemas 34 gol dan 43 assist dari 99 penampilan bersama Der BVB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More