SAH! Klaas-Jan Huntelaar Kembali ke Schalke 04

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang timnas Belanda, Klaas-Jan Huntelaar resmi kembali pangkuan Schalke 04 pada Rabu (20/1) dinihari WIB. Pemain berumur 37 tahun itu diikat dengan kontrak jangka pendek berdurasi enam bulan.

Huntelaar sempat membela panji Die Koenigsblauen pada periode 2010 hingga 2017. Ketika itu, Huntelaar berhasil mencetak 126 gol dari 240 penampilannya di semua kompetisi.

“Ada dua hal yang membuat kami memutuskan mendatangkan Klaas-Jan Huntelaar. Yang pertama adalah kualitasnya di atas lapangan. Dia berhasil menunjukkan kelasnya dengan dua gol yang ia cetak pekan lalu,” kata direktur Schalke, Jochen Schneider, dikutip dari laman resmi klub.

“Pengalaman serta hubungan Huntelaar dengan Schalke juga menjadi faktor penting lainnya. Dia menunjukkan keinginan besarnya untuk membawa kami terhindar dari degradasi. Saya ingin berterima kasih kepada Ajax atas kerja samanya,” sambung Schneider.

Kembalinya Huntelaar tentu menjadi angin segar buat Schalke. Pasalnya, mereka masih terjebak di dasar klasemen Liga Jerman dengan perolehan tujuh poin dari 16 partai.

Hal itu tentu membuat Huntelaar datang dengan motivasi berlipat. Ia yakin akan memberikan kontribusi maksimal selama enam bulan ke depan dan membawa Die Koenigsblauen terhindar dari degradasi.

“Kami harus bisa meraih kemenangan dan mencetak gol sebanyak-banyaknya agar bisa memperbaiki posisi di klasemen. Saya ingin berperan atas selamatnya klub ini dari jeratan degradasi. Kami semua memiliki kewajiban membertahankan status di kasta teratas,” ungkap Huntelaar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More