Sah! Zlatan Ibrahimovic Kini Berstatus Raja Hutan

Football5star.com, Indonesia – Bukan Zlatan Ibrahimovic namanya jika tak suka membuat sensasi. Baru-baru ini, pemain AC Milan itu dikabarkan resmi membeli sebuah hutan di Swedia dengan harga 3 juta euro.

Dikutip Football5star.com dari La Gazzetta dello Sport, Selasa (29/12/2020), Ibrahimovic mengeluarkan dana sebesar 3 juta euro untuk membeli lahan hutan seluas 1000 hektar. Lahan itu berlokasi di perbatasan antara Swedia dan Norwegia.

Zlatan Ibrahimovic Mengaku Sebagai Santa Claus

Lantas untuk apa Ibrahimovic membeli lahan seluas itu yang masih seperti hutan? Menurut laporan dari media Italia tersebut, lahan itu akan digunakan Ibrahimovic untuk bersepeda, berburuh hingga memancing.

Beberapa waktu lalu, eks pemain Manchester United juga sempat mengatakan bahwa ia tak peduli tidak pernah meraih gelar Ballon d’Or. Malah Ibrahimovic menganggap penghargaan pemain terbaik Swedia lebih baik dibanding Ballon d’Or

“Saya takkan menukar 12 Swedish Guldbollen dengan satu Ballon d’Or France Football. Penghargaan saya menunjukkan konsistensi sepanjang karier saya,”

“Saya melihat banyak pesepak bola hebat bermain di Piala Dunia, Piala Eropa, atau Liga Champions. Satu tahun hebat sebelum menghilang. Saya selalu di level top,” tambahnya.

Baru-baru ini, ia juga mengaku sebagai Santa Claus karena memiliki suka membantu ana-anak.

“Saya Santa Claus. Saya orang yang memberikan hadiah untuk 27 anak saya, dua di Swedia dan 25 lainnya di Milanello,” ucap Ibrahimovic.

Meski mengaku sangat egosentris. Ibrahimovic mengaku bahwa saat ini yang menjadi fokusnya ialah keluarga, utamanya sang anak, Maximilian dan Vincent.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More