Saha: Manchester United Butuh James Maddison

Football5star.com, Indonesia – Eks pemain Manchester United, Louis Saha, menilai James Maddison memiliki apa yang dibutuhkan untuk bergabung dengan Setan Merah. Ia pun menyarankan United untuk mengejar pemain Leicester City tersebut.

“Saya penggemar berat James Maddison. Dia memiliki potensi besar dan tampil sangat baik musim ini,” kata Saha di Soccerway.

“Dia memiliki pengalaman yang baik di Liga Premier sekarang dan baginya untuk datang ke United akan menjadi langkah besar. Saya akan lebih percaya diri tentang masa depannya jika Maddison datang, karena dia telah menunjukkan beberapa kehebatan,” Saha menambahkan.

Maddison diboyong Leicester dari Norwich pada musim panas 2018 dengan banderol sebesar Rp 400 miliar. Harga tersebut ternyata terbilang murah melihat performanya saat ini.

James Maddison telah mencetak sembilan gol dan berperan penting dalam membantu Jamie Vardy menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan 17 gol.

Tidak heran jika beberapa klub menyatakan minatnya dan salah satunya adalah United yang sedang mencari pelapis Paul Pogba. Nama terakhir absen panjang karena cedera.

Manchester United sendiri kini berada di posisi lima klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah tertinggal lima angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Comments are closed.