Saha: Manchester United Enggak Beres di Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Louis Saha, menilai Setan Merah tak melakukan pergerakan yang benar di bursa transfer. Hal inilah yang membuat kubu Old Trafford terpuruk.

Manchester United terpuruk dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini membuat Setan Merah banjir kritik, termasuk kepada Paul Pogba.

Menurut Saha, Pogba tak bisa mengangkat prestasi United sendirian. Pemain asal Prancis itu harusnya dibantu, tapi sayangnya United terus melakukan keputusan yang salah di bursa transfer.

Sam Allardyce - Manchester United - Utdreport
Getty Images

“Sekarang alasannya adalah Pogba belum bermain. Sungguh gila untuk menempatkan klub di posisi ini. Maaf, Anda tidak bisa menyalahkan Marcus Rashford, Anda tidak bisa menyalahkan Anthony Martial, Anda tidak bisa menyalahkan para pemain baru,” kata Saha di Soccerway.

“Siapa yang cukup besar dalam regu itu untuk mengatakan, ‘Ini keterpurukan?’ Terlepas dari Pogba. Itu tidak adil baginya, tidak adil bagi pasukan. Memang benar bahwa saya mendengar Gary Neville mengeluh tentang chemistry yang telah dibangun. Anda dapat menempatkan manajer mana pun di dunia dan dia akan kesulitan di Old Trafford.”

“Bisa dibilang, United seharusnya tidak membiarkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pergi, tetapi kerusakan sudah terjadi karena orang-orang itu tidak ingin bertahan. Jadi lebih baik membersihkannya dengan beberapa cara, katakanlah, dengan hormat.”

“Tetapi kekuatan sebenarnya dari sejarah Manchester United , telah terbelenggu oleh tiga atau empat bursa transfer yang salah. Itu seperti senapan di dua kaki. Mereka menempatkan diri mereka dalam situasi itu, tapi tidak memberikan platform untuk bangkit,” Saha menambahkan.

Comments
Loading...