Sahabat Marko Simic Berharap Bisa Membela Persija Musim Depan

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Sahabat Marko Simic, Jasmin Mecinovic, buka suara soal peluang membela Persija Jakarta. Dia berharap bisa menarik perhatian pelatih untuk bisa bersama-sama Simic membela panji Persija.

Seperti diketahui, eks bek Melaka United itu sudah beberapa hari terakhir bergabung dengan latihan Macan Kemayoran. Hanya saja, dia belum direkrut melainkan menjalani trial di hadapan pelatih Sergio Farias.

Tentu, bek berusia 29 tahun itu diharapkan bisa memukau Sergio Farias. Jasmin Mecinovic ingin sekali membela Persija musim depan.

“Saya trial di sini. Kita akan lihat apa yang terjadi selanjutnya. Saya berharap bisa dapat kesempatan di Persija,” ungkap Mecinovic kepada wartawan.

Bila melihat skuat Persija saat ini, slot pemain asing di lini belakang sebenarnya sudah terisi dengan kehadiran Marco Motta. Apalagi, Persija sudah memiliki Ryuji Utomo dan Otavio Dutra.

Saat ini, Persija memang masih menyisakan satu slot asing lagi. Hal itu setelah mereka merekrut Motta dan mempertahankan Rohit Chand serta Marko Simic.

“Ini klub besar, suporter besar, dan banyak pemain hebat di sini,” pungkas dia.

Comments are closed.