Saingi Juventus, Hellas Verona Ganti Logo Klub

Football5Star.com, Indonesia – Klub Serie A, Hellas Verona, baru saja merilis logo baru klub. Logo baru itu dipakai Hellas Verona dari Senin, (1/6/20) kemarin.

Logo Verona jauh berubah drastis dengan logo yang terlihat lebih mimimalis dan modern dibandingkan logo lama mereka yang sudah dipakai sejak 1995. Tim Serie A terakhir yang merubah logonya menjadi lebih minimalis adalah Juventus pada 2017.

Verona mengatakan logo baru ini untuk merayakan perayan Scudetto ke-40 yang mereka raih pada musim 1984-1985, dan ulang tahun ke-120 dan 125 klub.

“25 tahun semenjak terakhir berubah, Logo Hellas Verona mempunyai wajah baru. Itu dilakukan pada awal dekade baru, penuh tantangan olahraga dan perusahaan. Dan dalam rentang waktu di mana tiga peringatan penting akan dirayakan: ulang tahun Klub ke-120 dan ke-125 (pada 2023 dan 2028), tetapi juga peringatan ke-40 Scudetto (tahun 2025),” tulis Verona seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Verona mengatakan bahwa logo ini merepresentasikan evolusi modern dari logo lama yang dipakai sejak 1995. Yang mana 4 warna (kuning, biru, putih, hitam) menjadi 7 warna (kuning, biru, putih, emas, hijau. merah, hitam).

“Klub ingin lebih modern dan inovatif. Menuangkan visi dan pada saat yang sama termasuk sejarah dan tradisi, yang merupakan elemen penting dari klub sepakbola tertua di Verona.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More