Saint-Etienne vs PSG: Eks Juventus Selamatkan Debut Pochettino

Football5star.com, Indonesia – Laga Saint-Etienne vs PSG di Stadion Geoffroy-Guichard, Kamis (7/1/2021) dalam lanjutan Ligue 1 berakhir dengan skor imbang 1-1. Ini menjadi laga debut pelatih anyar PSG, Mauricio Pochettino.

Pada babak pertama, PSG mencoba untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah. Sejumlah peluang berusaha diciptakan oleh lini depan. Namun tak ada satu pun yang bisa menghasilkan gol.

Saint-Etienne vs PSG

Malah tim tuan rumah yang mampu mencetak gol pada menit ke-19 lewat aksi Romain Hammouma. Tersentak dengan gol dari tuan rumah, PSG langsung beraksi. Hasilnya pada menit ke-22, eks Juventus, Moise Kean mampu membuat skor menjadi 1-1.

Pada babak kedua, PSG kembali menerapkan tempo permainan cepat. Pochettino yang tak mau alami hasil negatif pada laga debutnya mencoba untuk terus mempertajam lini depannya.

Namun sejumlah peluang yang didapat kedua tim di 2×45 menit tak ada yang bisa berbuah gol. Hingga wasit Karim Abed menyembunyikan peluit panjang tak ada gol lagi yang tercipta pada pertandingan ini.

Hasil imbang ini membuat PSG masih bertengger di posisi ketiga klasemen Ligue 1 dengan koleksi 35 poin, selisih satu poin dengan Lille di posisi kedua dan Lyon di tempat pertama.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Saint-Etienne: Moulin; Debuchy, Sow, Kolodziejczak, Trauco; Camara, Neyou; Monnet-Paquet, Gourna-Douath, Aouchiche; Bouanga.

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih:Claude Puel

PSG: Navas; Kehrer, Marquinhos, Bakker; Pembele, Rafinha*, Herrera, Verratti, Kean, Di Maria, Mbappe.

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Mauricio Pochettino

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More