Sakic: Milan Seharusnya Menang Dari Chievo

Asisten pelatih AC Milan, Nenad Sakic, mengklaim bahwa timnya seharusnya berhasil menang atas Chievo Verona pada hari Minggu (13/3).

Dalam laga lanjutan Serie A tersebut, Milan harus puas berbagi satu angka setelah hanya mampu bermain imbang 0-0.

Akibat hasil ini, Milan, yang tengah berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan, kini tertinggal delapan angka dari AS Roma yang menempati peringkat ketiga.

Il Diavolo Rosso datang ke Stadion Marc’Antonio Bentegodi tanpa ditemani oleh pelatih Sinisa Mihajlovic yang harus menjalani masa skorsing. Oleh sebab itu, Sakic menjadi sosok yang bertugas untuk berbicara kepada awak media seusai laga.

Menurut Sakic, Jeremy Menez dan kawan-kawan seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

“Saya telah berbicara dengan Sinisa dan kami tahu ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Chievo adalah tim yang sangat terorganisir dan mengandalkan fisik. Mereka kerap mengincar bola kedua,” jelas Sakic seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Di babak pertama, kami lebih memperhatikan apa yang ingin mereka lakukan, ketimbang mengambil resiko dan menyerang diri kami sendiri.”

“Di babak kedua, kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dan membentur mistar dua kali.”

“Yang hilang dari performa kami adalah gol. Jika kami mampu memenangi laga, kami tidak akan merasa kehilangan apa pun. Kami seharusnya dapat mencetak gol,” tambah dirinya.

Selanjutnya, Rossoneri akan menjamu Lazio di Giuseppe Meazza pada hari Minggu (20/3) mendatang.

Comments
Loading...