Sakit Hati, Fans Milan Kencingi Jersey Gonzalo Higuain

Football5Star.com, Indonesia – Fans AC Milan sangat kecewa dengan keputusan Gonzalo Higuain pindah ke Chelsea. Bahkan, sampai-sampai ada yang mengencingi jersey pemain Argentina tersebut.

Akun Twitter @NicolaiFS mengunggah video dimana jersey Gonzalo Higuain di Milan diletakkan di atas toilet. Jersey itu kemudian dikencinginya.

“Semoga beruntun di Liga Inggris @G_Higuain! @ChelseaFC,” tulis caption unggahan tersebut.

Good luck in the premier league, @G_Higuain! @ChelseaFC pic.twitter.com/4X7wyFeYyc— Nicolai (@NicolaiFS) January 23, 2019

Kepindahan Gonzalo Higuain memang cukup mengejutkan. Sebab, ia baru enam bulan bergabung dengan Milan. Tapi, performanya memang tak spesial di San Siro.

Selama di Milan, Higuain tampil angin-anginan. Dalam 22 pertandingan, mantan pemain Real Madrid itu cuma membukukan delapan gol. Produktivitas gol itu jauh dari harapan Rossoneri

Sementara di Stamford Bridge, Higuain akan bereuni dengan Maurizio Sarri yang pernah menanganinya di Napoli, kala ia keluar sebagai top skor Serie A musim 2015/16 dengan 36 gol.

Higuain bakal mengenakan kostum dengan nomor punggung sembilan di sana. Chelsea meminjam Higuain sampai akhir musim dengan biaya 8 juta euro.

The Blues juga wajib membayar 18 juta euro apabila tetap ingin meminjam Higuain untuk musim 2019/20 atau menebusnya secara permanen senilai 36 juta euro yang bisa dibayarkan selama dua tahun.

Comments
Loading...