Sakit Hati Llorente terhadap Liverpool Akhirnya Terbalaskan

Football5Star.com, Indonesia – Fernando Llorente mampu menunjukkan tajinya pada saat Napoli menjamu Liverpool pada match day pertama Grup E Liga Champions, Rabu dini hari (18/9/2019).

Llorente menjadi aktor kemenangan Napoli atas The Kop dengan skor 2-0. Gol Dries Martens di menit ke-82 serta tambahan satu gol dari Llorente di akhir-akhir laga berhasil membuat Liverpool tak berdaya.

Laga ini pun disebut sebagai ajang balas dendam bagi Llorente. Terlebih, Napoli berhasil menang atas Liverpool. Dirinya mempunyai dendam pribadi pada saat masih membela Tottenham Hotspur di musim lalu.

Pemain asal Spanyol tersebut mengaku memiliki dendam kesumat lantaran Spurs dikalahkan oleh Liverpool di final Liga Champions musim lalu.

Beberapa hari sebelum pertandingan pun dirinya sudah mengungkapkan misi balas dendamnya. Ia pun ingin menunjukkan bahwa timnya sekarang ini sejajar dengan juara Liga Champions musim lalu itu.

“Final musim lalu sangat menyakitkan bagi saya. Saya ingin ‘balas dendam’ dan saya ingin Napoli menunjukkan kalau mereka sejajar dengan tim yang sangat bagus seperti Liverpool,” ujar Llorente seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Dengan hasil kemenangan tersebut, Napoli kini berada di posisi 2 klasemen Grup E dengan 3 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari FC Salzburg yang menang atas KRC Genk dengan skor telak 6-2.

Selanjutnya, Napoli akan bertandang ke markas KRC Genk di match day kedua pada 2 Oktober mendatang.

Fernando LlorenteLiga ChampionsLiverpoolLlorenteNapoliNapoli vs Liverpool