Sakit, Guendogan Absen di Laga Irlandia Utara vs Jerman

Football5star.com, Indonesia – Ilkay Guendogan dipastikan absen di laga kualifikasi Piala Eropa 2020 antara Irlandia Utara vs Jerman. Gelandang Manchester City dikabatkan menderita sakit influenza.

Laga antara Irlandia Utara vs Jerman di Grup C itu akan berlangsung di Windsor Park, Selasa (10/9/2019) dini hari WIB. Pertandingan ini jelas tidak mudah buat tim besutan Joachim Loew.

Betapa tidak, Irlandia Utara merupakan tim yang masih mempunyai catatan 100 persen kemenangan sejauh ini. Mereka juga menjadi pemimpin klasemen sementara Grup C dengan raihan 12 poin.

Di samping itu, Jerman juga baru saja mengalami hasil buruk melawan Belanda. Ya, juara Piala Dunia 2014 tersebut takluk 2-4 saat bermain sebagai tuan rumah, Sabtu (7/9/2019).

Masalah tim beralias Der Panzer kembali bertambah karena sakit yang diderita Ilkay Guendogan. Kabar Guendogan mengalami sakit influenza diinformasikan timnas Jerman lewat Twitter, “Cepat sembuh, Ilkay!”

Kendala itu membuat Guendogan dipastikan akan lebih cepat meninggalkan skuat Jerman dan kembali ke Manchester City. Kondisinya akan terus dipantau sebelum tim berjulukan The Cityzens akan bertandang ke markas Norwich City di Carrow Road pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan depan.

Comments
Loading...