Sakit Leukemia, Sinisa Mihajlovic Tetap Latih Bologna

Football5star.com, Indonesia – Sinisa Mihajlovic baru saja mengadakan konferensi pers terkait kesehatannya. Dan siapa sangka jika pelatih Bologna ini sedang mengidap penyakit mematikan, leukemia.

Divonisnya Sinisa Mihajlovic mengidap leukemia tentu mengejutkan banyak pihak. Tidak ada yang menyangkan bahwa di balik ketangguhannya selama ini tersimpan penyakit mematikan. Lagi pula selama ini dia tidak pernah menunjukkan tanda-tanda dalam keadaan sakit.

Penyakit ini pun membuat masa depan pelatih asal Serbia itu sempat menjadi tanda tanya. Tapi ia secara heroik tetap melanjutkan tugasnya sebagai pelatih Bologna musim depan.

“Saya meminta konferensi pers ini karena saya ingin memberi tahu tim dan Anda semua soal berita ini lebih dulu. Kami sudah melakukan beberapa tes yang menunjukkan anomali yang tidak saya alami empat bulan lalu,” ujar Mihajlovic seperti dilansir Football Italia, Sabtu (14/7/2019).

“Saya ingin berterima kasih kepada semua pihak di Bologna, dari presiden, staf, pemain, dan juga suporter. Saya bilang pada mereka bahwa saya akan menang dalam pertarungan ini, tapi saya juga butuh mereka untuk menjalani itu,” ujarnya lagi.

Walau kuat dan siap menjalani kenyataan ini, tetap saja ada kelemahan yang terbesit dalam diri mantan pemain Lazio dan Inter Milan tersebut, yakni sang istri.

“Bagian tersulit dari kenyataan ini adalah berusaha untuk menyembunyikannya dari istri. Saya bilang padanya bahwa saya hanya demam dan dia tidak percaya itu, karena dia tahu itu tidak akan menghentikan saya pergi ke latihan,” katanya.

“Saya mengatakan padanya bahwa saya demam, tapi kami menjalani tes lanjutan dan itu menunjukkan bahwa saya leukemia,” tutup Sinisa Mihajlovic.

Comments
Loading...