Sala Ancam Duo Milano Bila Gagal ke Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Aktivitas transfer Inter Milan dan AC Milan musim ini memang sangat memuaskan. Terlebih I Rossoneri yang mendatangkan 11 pemain baru ke San Siro. Fakta ini membuat wali kota Milano, Beppe Sala, percaya dengan kekuatan keduanya. Bahkan ia sesumbar akan mengancam duo sekota itu bila gagal ke Liga Champions.

Sala yakin mereka bisa kembali menjadi penantang Juventus musim ini dalam perebutan gelar. Meski tidak berharap keduanya bisa langsung meraih scudetto musim ini, ia ingin melihat Inter dan Milan bermain di Liga Champions musim depan.

Apabila target tersebut tak bisa tercapai, sang wali kota akan melarang mereka menggunakan Stadion San Siro. Meski sebagai Interista, Sala tetap mengharapkan dua klub beda warna ini bisa meramaikan Liga Champions bersama.

“Duo Milano semakin memperkuat diri. Walaupun Milan melakukan transfer yang lebih sibuk dibandingkan Inter, I Nerazzuri sudah memiliki tim yang bagus. Saya pikir sudah seharusnya mereka kembali ke Liga Champions. Bila gagal? Saya akan tarik kepemilikan San Siro dari mereka,” ujar Sala, Rabu (6/9/2017).

Selain transfer pemain, Sala juga mengatakan bila hasil Milan dan Inter di dua laga awal Serie A membuat dirinya yakin bila dua klub itu bisa mengembalikan persaingan seperti sedia kala. Mengingat selama enam tahun terakhir mereka selalu berada di luar empat besar Liga.

Comments
Loading...