Salah Hanya Akan Absen Di Laga Pembuka Piala Dunia

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Cederanya Mohamed Salah sempat membuat kesempatannya untuk berlaga di Piala Dunia terancam. Namun, pernyataan terbaru dari Federasi Sepak Bola Mesir (EFA) mengatakan bahwa Salah akan tetap tampil di Rusia bersama timnas Mesir.

Salah menderita cedera bahu di laga final Liga Champions, 27 Mei silam. Ia menderita cedera bahu setelah dijatuhkan oleh kapten Real Madrid, Sergio Ramos di pertengahan babak pertama. Posisinya pun langsung digantikan oleh Adam Lallana.

“Setelah menemui Aburiah dan dokter pilihan Salah di Spanyol hari ini, kami memberikan konfirmasi bahwa ia akan berlaga di Piala Dunia. Kami berharap ia hanya akan absen kurang dari 3 minggu,” begitu bunyi pernyataan EFA di twitter.

Absennya Salah selama 3 minggu ini membuat pemain Liverpool itu dipastikan absen di laga pembuka melawan Uruguay pada 15 Juni mendatang. Ia kemungkinan baru akan merumput di laga melawan tuan rumah, Rusia pada 20 Juni dan Arab Saudi pada 25 Juni.

sportskeeda.com

Presiden Mesir, Abo Rida pun mengamini pernyataan dari EFA. Rida mengatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu hanya akan absen di laga melawan Uruguay. Ia akan 100% bermain di laga selanjutnya melawan Rusia.

Mantan penggawa FC Basel itu merupakan pemain bintang dari The Pharaohs. Ia berhasil tampil gemilang bersama Liverpool dan timnas Mesir selama musim 2017/2018. Di Rusia, ia diharapkan mampu tampil gemilang dan membawa anak asuh Hector Cuper lolos dari fase grup.

 

Comments are closed.