Salah akan Raih Ballon d’Or Musim Depan

Football5star.com, indonesia – Kehebatan Mohamed Salah musim lalu masih berbekas dalam ingatan penggawa anyar Liverpool, Fabinho. Ia pun tanpa ragu mengatakan winger asal Mesir tersebut akan meraih Ballon d’Or musim depan.

Salah berhasil memecahkan beberapa rekor di Premier League musim 2017-2018. Salah satunya tentu saja catatan 32 golnya dalam semusim yang berhasil melampaui rekor milik Alan Shearer di Premier League.

Untuk itu, dengan tambahan kekuatan yang dimiliki Liverpool musim depan, bukan tidak mungkin The Reds bisa meraih trofi dan Salah mendapatkan penghargaan pemain terbaik dunia.

“Melihat Salah bermain selalu menyenangkan. Kemampuan dia tiap tahun terus meningkat, itu membuatnya semakin dekat Ballon d’Or berdasarkan torehan gol dan prestasinya di klub musim depan,” kata Fabinho seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Liverpool, Rabu (4/7/2018).

@LFC

Kekaguman pemain yang didatangkan dari AS Monaco itu kepada sang winger tidak hanya sampai di situ. Keberhasilannya mencuri perhatian di musim perdana bersama Liverpool juga menjadi motivasi tambahan Fabinho agar bisa beradaptasi dengan cepat di klub barunya ini.

“Dia berhasil beradaptasi dengan cepat di Liverpool dan itu sangat luar biasa. Salah benar-benar menginspirasi saya untuk bisa menembus skuat utama di musim debut saya nanti,” ia menuturkan.

Gelandang 26 tahun itu sudah menjalani latihan perdana bersama skuat utama Liverpool pada Senin (2/7/2018). Ia terlihat sudah melahap porsi latihan di bawah kendali langsung manajer Juergen Klopp.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...