Salah Ban, Jerome Boateng Buat Mobilnya Hantam Pembatas Jalan

Football5Star.com, Indonesia – Nasib Nahas menimpa Jerome Boateng. Bek Bayern Munich itu mengalami kecelakaan lalu lintas pada Selasa (31/3/2020). Mobil Mercedes yang dikendarainya meluncur tak terkendali hingga menabrak pembatas jalan.

Berdasarkan laporan Bild, Jerome Boateng memacu kendaraannya masih dalam batas normal. Namun, dia terkejut ketika tiba-tiba datang hujan es. Mobilnya pun tak terkendali, lantas menabrak pembatas jalan.

Menurut petugas kepolisian yang menangani kecelakaan tersebut, Boateng mengalami nasib nahas karena faktor ban. Berdasarkan pengecekannya, mobil yang dipakai eks bek timnas Jerman itu memakai ban musim panas. Alhasil, tak ada cengkeraman ketika harus meluncur di atas jalan yang licin.

Jerome Boateng dikabarkan tak mengalami luka pada kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun, kerusakan pada mobilnya lumayan berat. Dia ditaksir harus mengeluarkan uang 25.000 euro (sekitar Rp451 juta) untuk memperbaiki Mercedes putihnya itu.

Bek berumur 31 tahun itu saat ini hanya bisa berlatih individual karena kompetisi terhenti akibat pandemi Virus Corona. Bayern Munich pun tak menggelar latihan rutin secara biasa. Latihan digelar secara online.

Terkait pandemi Virus Corona, Jerome Boateng baru-baru ini menunjukkan kepeduliannya. Dia bersedia memberikan perlengkapan bagi paramedik yang merawat para korban di Munich dan Berlin, kota kelahirannya.

“Pada saat seperti ini, sangat penting kita semua saling menolong. Kami, para pesepak bola, kerap dituntut untuk menjadi teladan. Namun, bagiku, teladan saat ini adalah mereka yang tetap harus bekerja pada situasi sulit dan memastikan kehidupan terus berlangsung,” urai Jerome Boateng seperti dikutip Football5Star.com dari Bandera County Courier.

Bayern MunichBundesliga 1Jerome BoatengLiga Jerman