Salah Bawa Mobil, Kingsley Coman Didenda Rp 839 Juta

Football5star.com, Indonesia – Nasib sial dialami oleh winger Bayern Munich, Kingsley Coman. Pemain asal Prancis itu harus mendapatkan denda sebesar 50.000 Euro (Rp 839 juta) karena tak membawa membawa mobil Audi ketika mengikuti sesi latihan.

Kejadian ini terjadi pada Selasa (14/4) lalu. Menurut laporan dari Bild, Coman datang ke Saebener Strasse dengan menggunakan mobil McLaren 507S Spider berwarna putih. Padahal, seluruh penggawa Bayern diwajibkan untuk datang ke sesi latihan menggunakan mobil Audi.

Coman sendiri mengaku siap didenda atas kesalahannya. Menurut Coman, ia terpaksa membawa McLaren karena mobil Audi yang ia miliki memiliki kerusakan di kacanya.

Kingsley Coman - Bayern Munich - Audi - London Evening Standard
London Evening Standard

“Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak klub dan Audi karena tak menggunakan mobil karyawan ke sesi latihan,” ujar Kingsley Coman kepada Bild.

“Alasan saya tidak membawa mobil karyawan karena ada kerusakan di bagian kaca. Tapi, saya tetap menyadari kalau saya sudah membuat suatu kesalahan,” sambung Coman menambahkan.

Bayern memang mewajibkan kepada seluruh pemainnya untuk datang ke sesi latihan dengan menggunakan mobil Audi atau merk lain di bawah naungan Volkswagen. Pasalnya, perusahaan otomotif itu menjadi salah satu sponsor serta memiliki saham Die Roten sebanyak 8%.

Pada tahun 2019 lalu, Audi resmi memperpanjang kontraknya sebagai sponsor Bayern. Dalam kontrak barunya, perusahaan otomotif itu dikabarkan akan menyuplai dana senesar 80 juta Euro setiap musimnya hingga tahun 2029.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More