Lovren: Salah Berpeluang Besar Menangkan Ballon d’Or

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengatakan bahwa Mohamed Salah, mempunyai kans yang besar untuk memenangkan ajang Ballon d’Or musim ini. Penampilan Salah yang luar biasa menjadi alasan Lovren menjagokan pemain asal Mesir tersebut untuk mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Musim ini, Salah memang tampil dengan sangat gemilang. Ia berhasil mencetak 43 gol dari 47 penampilannya bersama Liverpool di semua kompetisi. Dalam laga semifinal Liga Champions yang mempertemukan Liverpool dan Roma, Salah kembali berhasil menunjukkan performanya yang ciamik. Ia mencetak 2 gol dan 2 assist untuk membawa Liverpool menang 5-2.

“Dia adalah sosok yang telah menjadi bintang musim ini. Memang, hal yang ia lakukan di lapangan terlihat sangat mudah. Namun pada kenyataannya sangat sulit. Jika ia terus tampil seperti ini, maka saya yakin ia akan menjadi salah satu dari 3 pemain terbaik di dunia akhir tahun nanti,” ucap Lovren dikutip football5star.com dari FourFourTwo.

Salah & Lovren
Rousing the Kop

“Ia pantas menjadi kandidat kuat yang akan memenangkan Ballon d’Or. Jika orang-orang bicara mengenai Messi dan Ronaldo, maka mereka juga harus bicara mengenai Salah. Saya pikir ia sangat pantas memenangkan Baloon d’or,” ucap bek asal Kroasia tersebut.

Lovren juga mengatkan bahwa gaya bermain yang diterapkan Jurgen Klopp sangat cocok bagi Salah. Menurutnya, Salah tidak bermain seperti ini di klub-klub lain.

“Kami membantunya bersinar. Gaya main yang kami terapkan sangat cocok baginya. Ia tidak bermain dengan gaya yang seperti ini di Basel, Chelsea, dan Roma. Mereka memiliki gayanya masing-masing dan gaya kami lah yang paling cocok,” tutup mantan pemain Southampton tersebut.

 

Comments
Loading...