Salah Bisa Cetak 100 Gol Dalam Waktu Cepat

Football5Star.com, Indonesia – Performa Mohamed Salah musim ini begitu luar biasa. Hingga pekan ke-26 Premier League ia sudah mengemas 21 gol untuk Liverpool. Torehan ini pun membuatnya diprediksi bisa mencetak 100 gol dalam waktu yang sangat cepat.

Sejak didatangkan The Reds awal musim ini, pemain Mesir tersebut langsung tancap gas dengan torehan 28 gol di seluruh kompetisi. Termasuk 21 gol di Premier League, yang membuatnya masuk buku sejarah Liverpool sebagai pemain tercepat yang menorehkannya.

Rekor tersebut pun disambut semringah oleh mantan bintang Mesir, Ahmed Mido. Pemain yang pernah memperkuat Tottenham Hotspur ini bahkan yakin juniornya tersebut bisa mencetak gol demi gol lagi hingga 100 gol.

zimbio.com

“Saya bangga Salah bisa melewati catatan gol saya, dan saya rasa dia bisa mencapai 100 gol dengan mudah. Dia dalam performa terbaik, dia kuat dan cepat, saya yakin dia akan mencetak gol lebih banyak lagi dan memecahkan banyak rekor di Premier League,” ujar Mido kepada BBC, Selasa (6/2/2018).

“Saat ini dia bermain untuk tim besar, dan saya ingin dia lebih fokus lagi bersama Liverpool sehingga bisa mencatatkan sejarah,” tutup Mido.

Tak cuma torehannya bersama The Reds, Salah juga menjadi pemain Mesir tertajam di Premier League dengan 23 gol, melebihi rekor Mido yang mengemas 22 gol bersama tiga klub, spurs, Middlesbrough, dan Wigan. Dua gol Salah lainnya dibuat saat memperkuat Chelsea.