Salah Cedera, Klopp Sindir Premier League

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool memang bisa jemawa karena bisa menang 3-0 atas Manchester City pada leg I perempat final Liga Champions, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB. Namun, pelatih Juergen Klopp tak bisa terlalu senang. Pasalnya, Mohamed Salah mengalami cedera dan harus keluar dari lapangan pada menit ke-52.

Menurut Klopp, pemain asal Mesir itu mengalami cedera pangkal paha. Meskipun Salah bisa kembali ke bangku cadangan jelang laga usai, dia belum bisa memberikan keterangan pasti soal cedera tersebut.

Mohamed Salah sempat cedera saat melawan Manchester City.
standard.co.uk

“Saat ini, saya tak tahu. Dia datang ke pinggir lapangan dan mengaku ada sesuatu yang tak beres. Dia mengatakan, ‘Aku akan baik-baik saja.’ Namun, kami harus menunggu diagnosis yang sebenarnya,” terang Klopp dalam konferensi pers usai pertandingan seperti dikutip Foootball5Star.com dari Liverpool Echo.

Menariknya, manajer asal Jerman tersebut lantas menyindir Premier League. “Jika kita ingin terus melihat pertandingan (seru) seperti ini, Premier League harus memikirkan ulang soal jadwal pertandingan. Seharusnya laga melawan Everton akan bagus dan tidak menimbulkan masalah,” terang dia.

Lebih lanjut, mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan, “Kami sekarang harus mencari pemain-pemain untuk pertandingan yang dikatakan orang-orang sebagai laga terbesar. Saya tidak merasa enak pada saat ini. Jika saya tak memainkan sebelas pemain terbaik melawan Everton, kita tahu apa yang terjadi.”

Liverpool memang boleh dikatakan tidak beruntung. Di antara dua laga melawan Manchester City di perempat final Liga Champions, mereka harus menjalani laga Derbi Merseyside yang biasanya panas. Para fans The Reds tentu tidak sudi bila Jordan Henderson dkk. melepas laga itu begitu saja.

Comments
Loading...