Salah Hapus Akun Twitter dan Instagram Pribadinya

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Salah selama ini dikenal kerap mengabadikan kegiatannya di Twitter maupun Instagram. Tapi bintang Liverpool baru-baru ini justru menghapus akun media sosialnya tersebut.

Keputusan Salah menghapus Twitter dan Instagramnya tak lepas dari unggahan terakhirnya yang membingungkan fans. “Resolusi 2019: Saatnya untuk berhubungan secara nyata,” tulisnya beberapa waktu lalu.

Unggahannya tersebut menimbulkan pertanyaan dari berbagai kalangan. Ada yang mengatakan ia memang ingin mengurangi kegiatannya di media sosial, tapi ada pula yang menganggap itu sebagai sindirannya terhadap federasi sepak bola Mesir.

Untuk diketahui, Salah terlibat perselisihan dengan federasi Mesir terkait hak gambar sang winger beberapa waktu lalu. Akibat kasus tersebut ia sempat menolak membela tim nasional Mesir di ajang kualifikasi Piala Afrika.

Selama aktif di Twitter dan Instagram, Salah kerap menunjukkan kegiatannya di luar lapangan. Tidak jarang pula ia mengomentari beberapa hal terkait kariernya di Liverpool. Salah satu unggahannya yang mencuri perhatian adalah ketika dia menertawakan keputusan FA yang menyatakan salah satu gol Christian Eriksen musim lalu menjadi milik Harry Kane.

Saat ini mantan pemain AS Roma itu sedang menikmati liburan di Dubai bersama rekan-rekannya di Liverpool. Pekan ini The Reds memang tidak ada pertandingan karena pekan ini kompetisi Premier League libur.

Adapun akhir pekan nanti Inggris akan diramaikan turnamen FA Cup yang mempertemukan duel Arsenal melawan Manchester United di babak keempat. Sedangkan Liverpool sudah tersingkir dari ajang tertua di dunia itu usai dikalahkan Wolverhampton Wanderers 1-2.

Comments
Loading...