Salah Jadi Player of the Year Pilihan Eks Striker Inggris

Football5Star.com, Indonesia – Perfoma Mohamed Salah musim ini menuai decak kagum dari banyak pihak. Bahkan eks Striker Timnas Inggris, Peter Crouch, menjadikan winger asal Mesir itu sebagai player of the year pilihannya.

Salah memang mencuri perhatian di Premier League musim ini. Di musim perdananya bersama Liverpool, ia sukses menjadi top skorer liga dengan torehan 28 gol.

Selain pemain 26 tahun tersebut, Crouch juga menaruh perhatian lebih kepada pemain Manchester City, Kevin De Bruyne. “Bagi saya orangnya adalah Salah. Hanya itu yang bisa saya katakan. Minggu ini para pemain akan melakukan voting untuk PFA Award dan saya menjatuhkan pilihan padanya,” ungkap Crouch seperti dilansir Daily Mail, Jumat (30/3/2018).

“Apa yang dilakukan Salah tiga bulan terakhir membuat semua orang takjub. Saya pikir ia memberikan pengaruh besar pada Liverpool dengan gol yang dia cetak. Pengaruhnya sangat besar dan melebihi yang dilakukan De Bruyne di City,” sambungnya.

stokecityfc.com

Kendati demikian, pemain yang kini merumput bersama Stoke City itu juga sangat terpikat dengan performa De Bruyne saat ini. Terlebih ia sudah menghadapi pemain The Citizen itu dua kali.

“De Bruyne membuat semuanya menjadi mudah. Saya sudah menghadapinya dua kali musim ini. Pertama saat City mengalahkan kami 7-2 di laga pertama Oktober lalu, dan dia jadi pemain terbaik yang pernah saya lihat,” imbuhnya.


FOOTBALL LIVE STAR

Saksikan ulasan berita-berita seputar sepak bola dalam program “FOOTBALL LIVE STAR” yang tayang setiap Selasa dan Jumat pukul 19.00 WIB. Program ini dapat disaksikan di page resmi Facebook Football5Star, https://www.facebook.com/football5star. Don’t Miss It!