Salah Lagi-lagi Minta Maaf pada Pemain Lawan

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Mohamed Salah menjadi salah satu bintang lapangan ketika Liverpool mengalahkan Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions dengan mencetak satu gol dan satu assist. Keberhasilannya itu pun membuatnya lagi-lagi harus minta maaf pada pemain lawan.

Winger 25 tahun itu menjadi mimpi buruk City ketika berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-12. Setelah itu, dirinya kembali berperan ketika memberikan umpan matang kepada Sadio Mane untuk memastikan kemenangan 3-0 The Reds.

Setelah babak pertama usai, Salah terlihat mendekati pemain City yang diberi tugas menjaga pergerakannya, Aymeric Laporte. Seperti yang dilansir Mirror, bintang asal Mesir ini terlihat mengatakan kata maaf kepada pemain yang baru didatangkan City dari Athletic Bilbao.

“Apakah Mo Salah mengatakan permintaan maaf kepada Laporte setelah membuat dirinya terlihat seperti orang bodoh selama 45 menit?” tulis salah satu fans Liverpool di Twitter, seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Kamis (5/4/2018).

mirror.co.uk

Permintaan maaf ini disinyalir akibat top skorer Premier League tersebut beberapa kali membuat Laporte tak berdaya di lapangan. Terlebih gol yang dia cetak dan assist yang diberikan kepada Mane di babak pertama bermula dari kelihaiannya melewati bek asal Prancis tersebut.

Permintaan maaf Salah kepada pemain lawan bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebelumnya ia juga melakukan tindakan yang sama kepada kiper Watford, Orestis Karnezis, karena telah membobol gawangnya sebanyak empat kali.

Comments
Loading...