Salah: Liverpool Menang Karena Punya Mental Kuat

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Liverpool, Mohamed Salah, sangat senang bisa membawa timnya mengalahkan Crystal Palace 4-3, Sabtu (19/1/2019). Menurutnya, keberhasilan timnya kali ini bukti bahwa The Reds memiliki mental yang kuat.

Apa yang dikatakan Salah ini cukup beralasan. Pada laga yang berlangsung di Anfield, Liverpool tertinggal lebih dulu pada babak pertama. Bahkan ketika sempat unggul di babak kedua, Palace kembali menyamakan kedudukan.

Pada akhirnya, The Reds yang meraih kemenangan setelah dua gol Salah dan satu gol lainnya yang masing-masing dicetak Sadio Mane sert Roberto Firmino memastikan poin penuh tuan rumah. Walau menang, pemain asal Mesir ini mengaku tim tamu sangat menyulitkan timnya.

mohamed salah
@LFC

“Ini laga yang sangat sulit dan mereka bermain sangat bagus dan kompak di dalam kotak penalti. Pada akhirnya yang paling penting adalah hasil akhir. Kemasukan tiga gol memang sulit diterima tapi kami harus menerimanya,” kata Salah kepada Sky Sports, Sabtu (19/1/2019).

“Kami menang kali ini dengan menunjukkan mental yang kuat. Ini waktu yang tepat untuk kami agar terus berbicara satu sama lain dan tetap kuat ditiap pertandingan. Kami bermain bagus hari ini dan menyelesaikan pertandingan,” imbuhnya.

Di sisi lain, dua gol yang dicetak penggawa asal Mesir ini sekaligus menorehkan rekor pribadi. Ia jadi pemain keempat tercepat yang berhasil mencetak 50 gol di Premier League. 50 golnya ini dicatatkan pada laga ke-72 di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Comments
Loading...