Salah: Manchester United Sedang Bagus, tapi Liverpool yang Menang

Football5star.com, Indonesia – Bomber Liverpool, Mohamed Salah, tidak menampik tren positif yang sedang dialami Manchester United di beberapa pertandingan terakhir. Tapi ia tetap yakin menang dalam pertandingan Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/2/2019).

Sejak Ole Gunnar Solskjaer menakhodai MU praktis mereka hanya kalah sekali. Kekalahan itu pun terjadi di Liga Champions atas raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Salah tahu betul klub berjuluk Setan Merah tersebut sedang dalam percaya diri tinggi atas kebangkitan mereka. Tapi ia juga menegaskan Liverpool membutuhkan kemenangan untuk menempel Manchester City di puncak klasemen.

salah-liverpool-penalti
@premierleague

“Mereka tidak terkalahkan di sembilan pertandingan terakhir liga, jadi mereka berada dalam kondisi terbaik untuk menang melawan kami. Semua orang tahu tentang Liverpool dan United. Mereka punya pemain bagus musim ini,” kata Mohamed Salah kepada Liverpool Echo, Sabtu (23/2/2019).

“Sekarang mereka menang, menang, dan menang, jadi kepercayaan dirinya sangat tinggi. Tapi pada akhirnya kami ingin memenangkan pertandingan ini. Siapa pun yang kami hadapi, hanya kemenangan yang kami inginkan,” ia menuturkan.

Sementara itu, pemain asal Mesir ini kembali menjadi momok menakutkan di Premier League msuim ini dengan torehan 17 golnya. Tapi ia enggan memikirkan torehan golnya. Yang penting bagi Salah adalah kemenangan timnya dalam duel Manchester United vs Liverpool, bukan rekor individu.

“Seperti yang sudah saya katakan, rekor itu tidak penting untuk saya. Jadi top skorer memang penting, tapi jauh le bih penting menjadi juara Premier League bersama Liverpool,” sebut Mohamed Salah memungkasi.