Salah Masih Penting Bagi Liverpool

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, memberikan dukungan kepada rekannya, Mohamed Salah, yang mandul musim ini. Menurut Alexander-Arnold, Salah masih penting bagi The Reds.

Salah tampil gemilang musim lalu. Ia menyumbangkan 44 gol di berbagai kompetisi. Menyusul penampilan heroiknya, Salah dianugerahi penghargaan Golden Boot Liga Primer, Pemain Terbaik PFA dan nominasi Pemain Terbaik FIFA.

tendangan mohamed salah-liverpool vs man city
Getty Images

Namun, performa Salah menurun drastis musim ini. Sejak Agustus, ia baru mencetak satu gol. Total, pemain asal Mesir itu baru menyumbangkan tiga gol dan dua assist dalam 11 pertandingan di musim 2018/2019.

“Salah memecahkan rekor musim lalu, sehingga selalu sulit untuk melakukannya lagi. Tapi aku pikir dia masih menunjukkan bahwa dia punya banyak bakat dan dia masih mempengaruhi permainan kami. Dan dia masih menunjukkan betapa bagusnya dia di lapangan,” kata Alexander-Arnold kepada Omnisport.

“Ini hanya tentang menjaga momentum dan tidak peduli apakah itu Liga Champions atau Liga Premier, atau trofi apa pun yang Anda inginkan, Anda harus fokus pada lawan yang ada di depan.”

“Tidak peduli apa kompetisinya, kami tidak akan menggangap remeh, kami akan berjuang untuk itu dan mencoba dan memenangkan sebanyak gelar yang kami bisa,” Alexander-Arnold menambahkan.

Comments
Loading...