Salah Satu Gol Ronaldo ke Gawang Celta Vigo Membuat Zidane Kagum

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru saja mencetak empat gol di Divisi Primera. Dia melakukannya ketika melakoni laga melawan Celta Vigo pada Minggu (6/3). Salah satu gol yang dibuatnya membuat Ronaldo dikagumi oleh pelatih Zinedine Zidane.

Gol itu ialah yang diciptakan Ronaldo pada menit ke-50. Saat itu Ronaldo berada di depan area penalti Celta Vigo. Dia lalu melepaskan tendangan melambung yang tidak bisa diamankan oleh kiper Ruben Blanco.

Kala melakukannya, Ronaldo menendang dengan bagian atas kaki kanannya. Gerakannya mirip dengan teknik tendangan bebas yang sering diperagakan oleh pemain asal Portugal itu. Hal itu membuat Zidane kagum karena tahu hanya Ronaldo yang akan bisa memeragakannya.

https://www.youtube.com/watch?v=3pF-dQ6OxnQ

 

“Teknik menendang Ronaldo sungguh unik. Hanya dia yang bisa menendang seperti itu. Saya bisa menendang bagus, tapi hanya dari jarak dekat. Saya tidak tahu rasanya seperti apa. Cuma sedikit pemain yang dapat melakukannya,” ujar Zidane.

Laga itu akhirnya dimenangi oleh Madrid dengan skor 7-1. Namun, Ronaldo mencuri perhatian karena membuat empat gol. Lebih hebat, dia melakukannya kala kritik tertuju kepadanya usai memberi pernyataan yang dianggap melecehkan rekan setim usai kalah dari Atletico Madrid pekan lalu.

“Dia di Real Madrid, dia kuat, tampil bagus, dan mampu membuat empat gol dalam 40 menit. Saya tidak akan mampu melakukan hal seperti itu, ujar Zidane.

Comments
Loading...