Salah Satu Pemain Asing Persija Bisa Didepak oleh Sergio Farias

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Persija Jakarta memberi kekuasaan penuh kepada Sergio Farias untuk membentuk tim di Liga 1 2020. Hal itu bahkan bisa saja membuat susunan pemain asing Persija musim depan berubah.

Saat ini, Macan Kemayoran sudah memiliki tiga slot pemain asing. Selain Marko Simic dan Rohit Chand yang dipertahankan, mereka jua mengklaim sudah sepakat untuk memboyong eks pemain Juventus, Marco Motta untuk musim depan.

Masih ada satu legiun import lagi yang akan datang. Manajemen Persija sendiri memberi kekuasaan penuh kepada Sergio Farias soal satu nama itu. Bahkan, Farias bisa saja mengubah susunan pemain asing Persija.

“Kemarin jarak jauh terus komunikasi dengan Sergio, bukan jarak jauh saja jarak jam juga pengaruh, 12 jam di belakang kami,” ungkap Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.

Imbuhnya, “Jadi subuh-subuh konsentrasi kami di komite tentunya tak sebagus kalau langsung, nah komunikasi itu yang kami sampaikan ke Sergio bahwa pemain lokalnya sangat optimistis, lalu asingnya nanti dia enggak tahu akan diubah atau gimana, untuk urusan teknis sepenuhnya kami serahkan kepada beliau.”

Ferry Paulus jua bicara soal kedatangan Marco Motta. Meski sudah diklaim gabung, Motta belum jua menunjukkan batang hidungnya di latihan Persija.

“Motta sedikit lagi, kemarin sudah datang sekarang lagi ke Italia mempersiapkan semuanya untuk ke sini. Rencananya 28 Januari. Kalau yang satu lagi, lagi jadi top skorer di Liverpool hahaha, ya tunggu saja,” tutup dia.

Comments are closed.