Salah Satu Pemain Muda Brasil di Persija Dipuji Punya Skill Bagus

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu pemain muda Brasil di Persija Jakarta, Thiago Apolina, dipuji memiliki kemampuan olah bola yang bagus. Hal itu disuarakan oleh asisten manajer Mitra Kukar, Nor Alam yang sempat menjajal sang pemain.

Nama Thiago Apolina memang sudah beberapa pekan terakir berlatih bersama skuat Macan Kemayoran. Dia sempat diisukan akan dipinjamkan oleh Persija ke Mitra Kukar untuk Liga 2 2020. Bahkan, sang pemain pun sudah terbang ke Kutai Kertanegara.

Akan tetapi, Nor Alam menyebut kalau Thiago Apolina sudah dikembalikan ke Jakarta. “Dia hanya ikut berlatih saja di sini. Kok bisa dia ikut latihan? Saya juga bingung. Tapi, dia datang bukan untuk direkrut,” kata Nor Alam.

“Sepertinya dia bergabung ke Persija lagi. Kenapa dia bisa datang ke Mitra Kukar? Saya tidak tahu juga. Kalau mau tahu lebih detail, ditanya ke pelatih. Karena awalnya, permainan Thiago mau dilihat-lihat dulu,” sambung dia.

Thiago Apolina sendiri sudah ikut berlatih bersama Mitra Kukar sebelum kembali ke Persija. Dalam latihan, tak ditampik kalau Thiago Apolina memiliki kemampuan olah bola yang mumpuni pada usianya yang baru 18 tahun.

“Permainannya di latihan? Bagus. Kalau menurut saya, artinya bukan saya pelatih, pandangan orang awam, dia memiliki kualitas. Di usia dia yang ke-18 tahun, dia bagus,” tutup Nor Alam.

Selain Thiago Apolina, Persija Jakarta jua sempat memberi kesempatan berlatih buat Maike Henrique. Bahkan, belakangan ada foto tersebar antara Maike dengan Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus yang disebut-sebut usai menandatangani kontrak.

Persija JakartaThiago Apolina Pereira