BREAKING! Salah Satu Pemainnya Positif Virus Corona, Real Madrid Isolasi Diri

Football5Star.com – Real Madrid ikutan terdampak kasus virus corona COVID-19 setelah salah satu pemainnya dites positif. Hal itu membuat mereka secara resmi akan mengisolasi para pemainnya beberapa pekan ke depan.

Seperti diketahui, dampak virus tersebut memang sudah mulai terasa ke ranah sepak bola. Bukan cuma soal penundaan laga, tapi pemain jua menjadi korban seperti yang dialami Daniele Rugani yang dites positif.

Kali ini, pemain Real Madrid jua positif virus corona. Hal itu menimpa salah satu pemain basket utamanya. Meski begitu, klub akan tetap mengisolasi baik tim sepak bola maupun basketnya.

BREAKING! Salah Satu Pemainnya Positif Virus Corona, Real Madrid Isolasi Diri

“Kami akan melakukan karantina untuk tim basket dan tim utama sepak bola. Mengingat, kedua tim itu berbagi fasilitas di Ciudad, Madrid,” tulis pernyataan El Real.

Mereka jua memutuskan untuk menutup fasilitas olahraga. Mereka merekomendasikan semua personel Madrid untuk tetap dalam karantina.

“Apalagi, pertandingan pekan ini tak ada setelah basket Euroleague dan La Liga ditunda,” pungkas dia.

La Liga memang dalam waktu bersamaan resmi menghentikan sementara kompetisi. Rencananya penundaan pertandingan akan berlangsung selama dua pekan.