Salah Seorang Pemain Blak-Blakan Ceritakan Kekurangan Persib

Football5Star.com, Indonesia – Salah seorang pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra ungkap salah satu penyebab mengapa Persib kurang “moncer” di putaran pertama Liga 1 2019.

Esteban Vizcarra menyebutkan bahwa tim asuhan pelatih Robert Rene Alberts itu kurang mempunyai kekompakan dan kerja sama tim yang masih harus dievaluasi.

Seperti yang diketahui, Persib Bandung kini bertengger di posisi 10 klasemen sementara Liga 1 2019 hasil dari 17 kali laga yang mereka jalani. Hal tersebut tentunya sangat jauh dari target mengingat mereka mencanangkan untuk menjadi juara Liga 1 2019.

Raihan 19 poin dari 17 pertandingan tentunya bukanlah sesuatu yang mengenakkan. Persib hanya mampu meraih sebanyak 4 kali kemenangan. Sisanya, mereka bermain dengan 7 kali imbang dan 6 kali kekalahan.

Esteban Vizcarra - Persib bandung - @persib_official

Akan tetapi, Vizcarra menekankan bahwa di putaran kedua ini tim Persib Bandung telah melakukan perbaikan. Ia merasa bahwa kini Maung Bandung lebih kompak dari sebelumnya.

“Kami persiapan untuk putaran kedua untuk lebih naik, lebih kompak. Karena pemain baru kami ini latihan mereka ini lagi adaptasi. Dan kami juga bisa latihan sama mereka untuk adaptasi. Biar putaran kedua kalau mulai kami siap untuk naik untuk menang,” ujar Vizcarra dikutip Football5Star.com dari Vikingpersib.co.id.

Lebih lanjut, pelatih Robert Rene Alberts berperan andil dalam meningkatkan mental tim. Robert juga disebutnya mampu menyulut semangat dari setiap pemain untuk melakukan hal yang lebih baik di putaran kedua kompetisi Liga 1 2019.

“Dia bagus luar biasa kasih semangat, kami latihan juga luar biasa sekarang,” kata Vizcarra.

Persib Bandung sendiri baru akan melakoni laga pertamanya di putaran kedua kompetisi Liga 1 2019 pada 14 September mendatang. Skuat Maung Bandung dijadwalkan untuk melawat ke markas PS TIRA Persikabo yang kini masih bertengger di posisi 2 klasemen sementara.

Comments are closed.