Salah Soal Lovren: Kami akan Merindukanmu, Terutama Aku

Football5star.com, Indonesia – Persahabatan Mohamed Salah dengan Dejan Lovren di Liverpool berakhir musim ini. Sang bek memutuskan hengkang ke Zenit St Petersburg mulai musim depan.

Sudah menjadi rahasia umum jika Mohamed Salah dan Dejan Lovren bersahabat. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama di luar lapangan. Bahkan ketika Liverpool melakoni laga tandang mereka selalu tidur sekamar.

Tak ayal, kepergian bek asal Kroasia membuat Salah merasa kehilangan. Ia pun mengaku akan sangat merindukan sahabatnya tersebut.

Dejan Lovren - Liverpool - @dejanlovren06
instagram.com/dejanlovren06

“Aku tidak tahu harus bagaimana sekarang. Kamu tidak tahu perasaanku saat ini. kami akan selalu merindukanmu, terutama aku. Kamu adalah pemain luar biasa dan teman yang hebat untukku,” kata pemain timnas Mesir kepada LFCTV, Senin (27/7/2020).

“Kami akan sangat merindukanmu, aku akan sangat merindukanmu. Aku sayang kamu. Kamu orang yang luar biasa baik di dalam dan juga luar lapangan. Terima kasih atas apa yang sudah kamu berikan untuk klub ini. Aku berharap kamu bisa meneruskan kesuksesan ini dalam karier selanjutnya,” ia menambahkan.

Dejan Lovren menutup kariernya di Liverpool dengan sempurna. Ia sukses membawa The Reds juara Premier League untuk pertama kalinya dalam 30 tahun terakhir.

Terkait transfernya, mantan pemain Southampton hengkang ke Zenit St Petersburg dengan banderol 10 juta pounds. Bersama juara Liga Rusia itu bek berusia 29 tahun dikontrak selama tiga tahun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More