Salah Sudah Kembali Latihan, Siap Main Lawan Atalanta

Football5star.com, Indonesia – Jelang menghadapi Atalanta di matchday ketujuh Liga Champions, Liverpool mendapat kabar gembira. Bomber andalan, Mohamed Salah, siap dimainkan.

Sebelumnya Mohamed Salah absen saat Liverpool menaklukkan Leicester City 3-0, Senin (23/11/2020) dinihari WIB karena masih menjalani isolasi mandiri setelah positif covid-19.

Akan tetapi sekarang bomber asal Mesir sudah pulih. Dari hasil  tes swab terbaru dia dinyatakan negatif. Ia pun dijadwalkan akan langsung menjalani latihan pada Senin pagi waktu setempat.

@LFC

Dengan jadwal Liverpool vs Atalanta yang berlangsung Kamis dinihari, Salah dipastikan siap bermain. Kembalinya eks bintang AS Roma akan menambah daya gedor The Reds.

Juergen Klopp juga akan memiliki banyak opsi di lini depan setelah duet Roberto Firmino dengan Diogo Jota semakin padu. Memiliki waktu istirahat yang lebih lama, bukan tidak mungkin sang bomber akan langsung dimainkan sebagai starter.

Selain dari sisi taktik, kembalinya Salah juga akan mempengaruhi psikis para pemain. Pasalnya juara bertahan Premier League sedang dirundung badai cedera.

Mereka kehilangan sembilan pemain utama saat mengalahkan Leicester City dinihari tadi. Namun, sekarang satu persatu sudah mulai fit.

Selain Mohamed Salah, kondisi Thiago Alcantara juga kian membaik. Sempat diistirahatkan melawan The Foxes, sang gelandang sudah siap bermain saat Liverpool menjamu Atalanta di Anfield pada Kamis (26/11/2020) dinihari WIB.  

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More