Salah Tak Sesalkan Liverpool Gagal Juara Premier League

Footballa5star.com, Indonesia – Kemenangan 2-0 Liverpool atas Wolverhampton di Stadion Anfield di pekan terakhir Premier League belum mampu membuat mereka mengunci gelar juara. Walau begitu kegagalan tersebut tampaknya tidak begitu disesali Mohamed Salah.

Pada pekan terakhir Premier League musim ini Liverpool tampil digdaya di Anfield. Dua gol Sadio Mane pun tercipta di masing-masing babak melalui kaki dan kepalanya.

Walau pesta kemenangan ini terasa sedikit hambar, Salah tetap bersyukur timnya tampil lebih baik dari musim lalu. Ia pun yakin performa The Reds musim depan akan lebih baik dan mereka akan kembali menjadi klub penantang gelar musim 2019-2020.

mohamed salah vs wolverhampton
@premierleague

“Kami hanya kalah satu kali pada musim ini. Hasil tersebut sudah membuktikan bahwa kami tampil lebih baik dari musim lalu. Kami sudah memberikan segalanya di lapangan, mengumpulkan 97 poin adalah capaian yang luar biasa,” ujar Salah kepada Sky Sports, Minggu (12/5/2019).

“Kami akan kembali bertarung musim depan untuk meraih gelar. Dan kami akan tampi lebih baik lagi dari musim ini,” sambung bintang asal Mesir tersebut.

Walau gagal membawa Liverpool juara, Salah sepertinya boleh sedikit berbangga karena ia kembali mencatatkan diri sebagai top skorer Premier League musim ini dengan torehan 22 gol. Tapi kali ini ia harus berbagi tempat dengan rekan setimnya, Sadio Mane, dan bintang Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang yang juga menggelontorkan 22 gol.

Comments
Loading...