Salah Tes Kesehatan di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Salah sedang menjalani tes kesehatan di Liverpool, sebelum bergabung dengan klub Merseyside tersebut. Penyerang asal Mesir ini diperkirakan pindah ke Anfield dari AS Roma dengan harga 45 juta euro (sekitar Rp 670,080 miliar).

Kisah transfer Salah ini sudah berlangsung beberapa pekan. Setelah ada kabar negosiasi dan sempat tertunda, kini dia di ambang pintu masuk klub elite Premier League tersebut.

Salah sudah terbang ke London pada Selasa (20/6/2017) malam. Sky Sports News melaporkan bahwa mantan pemain Chelsea ini sedang menjalani tes kesehatan di Liverpool.

Sejauh ini belum ada kepastian soal harga transfer pemain 25 tahun tersebut. Kabar yang beredar luas menyebutkan bahwa harga Salah 45 juta euro, tetapi dalam laporan terakhir pada Rabu (21/6) malam, harga pemain yang pernah merumput di Fiorentina ini adalah 39 juta euro (sekitar Rp 580,354 miliar) plus bonus.

Salah sudah sepakat dengan kontrak berdurasi empat tahun yang ditawarkan klub besutan Juergen Klopp tersebut. Dia akan menerima bayaran 5,5 juta euro (sekitar Rp 81,830 miliar) per musim.

Comments
Loading...