Salah Tolong Gelandangan yang Dilecehkan Sekelompok Orang

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Salah kembali melakukan aksi terpuji di luar lapangan. Kali ini bintang Liverpool menolong seorang gelandangan yang dilecehkan sekelompok orang.

Kejadian ini sudah terjadi September lalu. Bertempat di salah satu pom bensin yang jaraknya tak jauh dari Anfield, seorang gelandangan terlihat sedang menjadi bahan olokan beberapa pria.

Mohamed Salah yang melihat kejadian itu pun langsung menghampiri mereka dan meminta sekelompok orang tersebut menghentikan aksinya. Tidak sampai di situ, dia juga memberi uang sebesar 100 pounds untuk gelandangan yang bernama David Craig.

dailymail.co.uk

“Mo Salah di luar lapangan sama indahnya saat dia bermain untuk Liverpool di lapangan. Dia mendengar apa yang dikatakan sekelompok pria itu kepada saya. Dia kemudian menoleh ke mereka dan berkata ‘bisa jadi Anda yang seperti ini beberapa tahun lagi’,” kata David Craig seperti dilansir The Sun, Rabu (7/10/2020).

“Setelah itu saya hanya tahu bahwa saya tidak berhalusinasi ketika dia memberi saya 100 pounds, dia benar-benar legenda yang lengkap. Dia pahlawan dalam kehidupan nyata,” sambung pria paruh baya itu.

Tampil mengesankan di lapangan, bintang Liverpool selama ini juga dikenal sangat bermurah hati di luar lapangan. Ia kerap terlibat dalam aksi sosial maupun aksi spontannya seperti yang dilakukan terhadap David Craig.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More