Salam Perpisahan Ander Herrera untuk Publik Old Trafford

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Spanyol, Ander Herrera dipastikan tidak akan bertahan di Old Trafford pada musim depan. Kepastian ini di dapat setelah Herrera mengucapkan salam perpisahan yang mengharukan.

“Ada warna merah di hatiku. Aku tahu itu sejak pertama kali bermain di sini dan ketika aku mulai memakai jersey Manchester United,” kata Herrera dalam video perpisahan yang diunggah akun Twitter resmi Manchester United, Sabtu (11/5/2019).

“Aku merasa sangat spesial ketika mendengar namaku dinyanyikan para fans. Aku merasa bangga ketika fans memutuskan aku bagian dari sejarah klub ini,” tambah Herrera.

Herrera menyebut bahwa setiap pertandingan Red Devils, dirinya merasa sangat mengerti kebesaran dari klub ini.

“Aku akan mengingat setiap dan hampir 200 pertandingan yang sudah aku jalani dengan jersey ini karena bermain untuk klub Inggris terhebat adalah sebuah kehormatan,” ucap Herrera.

“Terim kasih untuk lima tahun yang luar biasa ini.” tutup Ander Herrera.

Soal masa depan pemain yang sudah mencetak 20 gol untuk Manchester United masih tanda tanya. Sejumlah rumor menyebutkan bahwa Herrera bakal merapat ke klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Ander Herrera - Manchester United - Premier League - Zimbio

Herrera bergabung ke Manchester United pada 2014 setealh direkrut dari klub Liga Spanyol, Athletic Bilbao. 5 tahun membela Red Devils, ia turut membantu memenangkan sejumlah gelar di antaranya Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Piala Liga Europa.

Comments
Loading...