Salam Perpisahan dari Pemain-pemain Barcelona untuk Iniesta

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Andres Iniesta resmi mengumumkan kepindahannya dari Barcelona pada akhir musim nanti, Jumat (27/4/2018). Tangis haru dan kesedihan meliputi sesi konferensi pers dalam rangka pamitan Iniesta kepada Barcelona tersebut.

Andres Iniesta resmi mengakhiri kariernya di Barcelona pada akhir musim ini. Meski belum berniat pensiun, namun Iniesta akan segera angkat kaki dari Blaugrana.

Salam perpisahan Iniesta dengan Barcelona diliputi kesedihan dan tangis haru. Maklum, Iniesta telah 21 tahun membela panji Blaugrana. Ikatan batin telah begitu kuat mengingat sang pemain telah memperkuat Barcelona sejak berusia 12 tahun.

Menanggapi kesedihan sang kapten yang akan cabut pada akhir musim nanti, para pemain Barcelona pun memberikan salam perpisahan. Beberapa dari mereka menyampaikan salam tersebut lewat sosial media.

“Terima kasih @andresiniesta8! Kapten, rekan setim, dan kawan saya. Semoga sukses untuk Anda dan keluarga Anda dalam menghadapi tantangan baru,” tulis Ivan Rakitic melalui akun Twitter pribadinya.

“Terima kasih atas segalanya @andresiniesta8. Senang bermain dengan Anda. Saya berharap yang terbaik untuk Anda!!! #ForcaBarca,” tulis Thomas Vermaelen melalui Twitter.

https://twitter.com/samumtiti/status/989894506366500864

“Terima kasih kapten, terima kasih guru. Ini adalah suatu kehormatan dan kebanggaan dapat bermain bersama Anda selama dua musim. Anda adalah panutan #Infinit8Iniesta,” tulis Samuel Umtiti melalui Twitter.

“Saya berharap semua yang terbaik untuk Anda, kapten #ForcaBarca,”tulis Japer Cillessen di Twitter.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, juga menyampaikan salam perpisahan kepada Iniesta melalui Twitter pribadinya.

https://twitter.com/jmbartomeu/status/989847905912619008

“Anda mendapat banyak ucapan terima kasih dari penggemar Barcelona dan sepak bola. Ini bukanlah perpisahan, kami harap bisa bertemu Anda lagi,” tulis Bartomeu.

Comments
Loading...