Salam Perpisahan Kieran Trippier untuk Spurs Salah Alamat

Football5star.com, Indonesia – Kieran Trippier baru saja meresmikan kepergiannya dari Tottenham Hotspur ke Atletico Madrid. Sebagai bentuk terima kasihnya pada Spurs, ia pun mengucapkan salam perpisahan di Instagram.

Sekilas tidak ada yang salah dengan salam perpisahannya itu. Kata-kata yang diucapkan juga terlihat wajar-wajar saja seperti ucapan perpisahan para pemain pada umumnya.

Tapi kita akan melihat kesalahan yang sangat fatal dari bek timnas Inggris tersebut. alih-alih mengirim salam perpisahan untuk Tottenham Hotspur, ucapan salamnya justru salah alamat.

Bukannya menyertakan akun Instagram Tottenham, ia justru menyertakan akun Instagram klub basket NBA, San Antonio Spurs. Tentu saja ini menjadi kesalahan yang tidak disengaja, terlebih dua klub beda bidang olahraga ini punya kesamaan.

Baik Tottenham dan San Antonio sama-sama punya nickname Spurs. Walau begitu, jika dilihat lebih lanjut, ada perbedaan yang cukup mencolok dalam akun Insagram kedua klub. The Lilywhites memiliki akun bernama @SpursOfficial, sedangkan San Antonio bernama @spurs.

Terlepas dari kesalahan itu, Kieran Trippier saat ini sudah bergabung dengan skuat Atletico Madrid. Ia langsung terbang ke Singapura untuk menjalani tur pramusim klub besutan Diego Simeone tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu nantinya akan diplot sebagai bek kanan oleh Diego Simeone. Ia akan menggantikan peran Felipe Luiz yang kemungkinan besar akan dilepas sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Comments
Loading...