Salam Perpisahan Papu Gomez Jelang Kepindahan ke Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Papu Gomez akan meresmikan kepindahannya dari Atalanta ke Sevilla dalam beberapa jam ke depan. Ia pun mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh suporter La Dea.

Gomez memutuskan pindah ke Sevilla karena terlibat perselisihan dengan Gian Piero Gasperini. Perselisihan ini membuat Gomez sudah tak lagi masuk rencana Gasperini semenjak Desember 2020 lalu.

“Jika bisa, saya akan mengulangi seluruh kenangan manis semenjak hari pertama memperkuat Atalanta. Kami semua telah menciptakan sejarah baru. Beberapa hal memang terjadi, tapi kini kami sudah menjadi tim elite Eropa,” ujar Papu Gomez dikutip football5star dari Football Italia.

Papu Gomez - Sevilla - Atalanta - Goal
CBS Sports

“Saat ini, saya merasa senang sekaligus sedih. Karena, saya akan pergi dari Bergamo setelah lama tinggal di Italia. Saya meminta maaf kepada para suporter. Saya tentu akan sangat merindukan mereka.”

“Satu hal yang pasti adalah, Bergamo akan selalu mendapat tempat di hati saya. Saya yakin kita akan kembali bertemu di masa depan,” sambung Gomez.

Meski terlibat perselisihan dengan Gasperini, Gomez mengaku sudah mengucapkan salam perpisahannya kepada sang pelatih. Ia juga sudah memberikan salam perpisahan kepada seluruh elemen Atalanta.

“Saya sudah berbicara dengan mereka. Mereka benar-benar mengetahui apa yang saya pikirkan saat ini, perasaan saya serta rasa cinta kepada semua orang. Termasuk Gasperini,” tuntas Gomez.

Gomez merapat ke Sevilla setelah ditebus dengan banderol 5,5 juta Euro. Pemain asal Argentina itu diganjar dengan kontrak berdurasi tiga setengah tahun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More